Dapatkan Voucher 100 Ribu dari Smartfren Bagi Tujuh Orang Paling Beruntung

THR-Riau-Online.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tujuh voucher data dari Smartfren senilai 100K bisa dibawa pulang bagi tujuh orang paling beruntung.

Caranya gampang, cukup follow akun instagram @riauonline.co.id dan ikuti petunjuk kuis Tambahan Hadiah Ramadan (THR) dari Riau Online.

Dalam menyambut bulan suci Ramadan 1439 H tahun 2018 ini, media RIAUONLINE.CO.ID menghadirkan program kuis Tambahan Hadiah Ramadan (THR).


Kuis digital ini digelar, guna semakin mendekatkan RIAUONLINE.CO.ID dengan pembaca setianya. Kuis THR ini akan berlangsung selama bulan Ramadan di akun sosial media Riau Online, baik di Instagram, Fanspage Facebook, Chanel Youtube serta Twitter RiauOnline.

"Kuis ini merupakan terobosan RiauOnline bersama mitra untuk berbagi dengan pembaca setia dan followers kami di media sosial," ungkap Pemimpin Redaksi RIAUONLINE.CO.ID Fakhrurrodzi.

Setiap minggunya, kuis THR RiauOnline digelar dengan tema berbeda, bekerjasama dengan mitra RIAUONLINE.CO.ID seperti XL, Smartfren, Telkomsel, Mall Pekanbaru, Diabetasol dan Oriskin Herbest Pekanbaru.

Yuuk, pembaca setia RIAUONLINE.CO.ID yang ingin mendapatkan Tambahan Hadiah Ramadan (THR) dari RiauOnline, segera follow akun sosial RiauOnline dan ikutu kuis menarik ini selama bulan Ramadan.(2)