Alfamart Salurkan 10 Ribu Sepatu Sekolah Hasil Donasi Konsumen

Sepatu-alfamart.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Alfamart bekerja sama dengan Yayasan Mizan Amanah menyalurkan donasi konsumen Alfamart periode penggalangan 1 hingga 31 Agustus 2019 berupa pembagian 10.000 pasang sepatu sekolah bagi siswa SD dan SMP yang membutuhkan.

Alfamart mengajak masyarakat berperan aktif melalui program DonasiKu guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Donasi periode Agustus 2019 seluruhnya akan disalurkan Yayasan Mizan Amanah dan diwujudkan berupa sepatu sekolah siswa SD dan SMP yang membutuhkan di berbagai daerah Indonesia,” ujar Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Sabtu 10 Agustus 2019.

Kerja sama Alfamart dengan Yayasan Mizan Amanah dalam penyaluran donasi konsumen ini merupakan yang pertama kali.


“Mizan Amanah adalah yayasan yang kredibel, jadi kita berharap bisa mengemban amanah konsumen untuk menyalurkan donasi tersebut kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,” tambah Nur Rachman.

Konsumen yang telah berdonasi akan mendapatkan bukti yang tercetak di struk belanja, selain itu untuk mengetahui program donasi yang sedang berjalan atau melihat pengumuman penyaluran donasi bisa dilihat di sarana promosi seperti wobbler atau poster yang ada di toko Alfamart.

Program pengumpulan donasi Bulan Agustus ini telah mengantongi izin SK Kementerian Sosial No. 0986/07-2019. Alfamart berharap Donasi Konsumen bisa menjangkau masyarakat dan daerah yang membutukan, terutama untuk bantuan sepatu sekolah ini.

“Semoga partisipasi masyarakat untuk bantuan sepatu sekolah melalui Yayasan Mizan Amanah ini disambut baik, karena banyak adik-adik kita yang kurang beruntung bisa merasakan manfaatnya sehingga membantu ia untuk meraih cita-citanya,” tutup Nur Rachman.