Aktual, Independen dan Terpercaya


Jurkam Jokowi, TGB Disebut Jadi Daya Tarik Warga Riau

Sahabat-TGB.jpg
(Hasbullah Tanjung)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Juru Kampanye Tim Jokowi Maruf Amin, Tuan Guru Bajang Zainul Majdi atau yang kerap disapa TGB dijadwalkan akan mengunjungi Riau pada tanggal 23 Februari 2019 mendatang.

Ketua Tim Koalisi Daerah (TKD) Jokowi Maruf Amin, Idris Laena mengatakan TGB akan menjadi perwakilan dari Tim Koalisi Nasional (TKN) dalam pelantikan TKD Kota Dumai pada tanggal tersebut.

"InsyaAllah akan hadir TGB, mewakili TKN dalam acara deklarasi dan pelantikan tersebut," ujar Anggota DPR RI dapil Riau 2 ini, Jumat, 15 Februari 2019.

Selain TGB, Idris Laena menambahkan pihaknya juga akan berupaya mendatangkan tokoh nasional lainnya ke Riau dalam acara tersebut.

"Saat ini sedang diusahakan, jadwal sekarang kan padat, kemarin kami juga sempat mau datangkan Maruf Amin, tapi belum bisa dipastikan, yang sudah terkonfirmasi masih TGB," ulasnya.

Idris Laena meyakini sosok TGB akan menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Riau, sebab Riau merupakan masyarakat yang cukup religius sehingga akan ada kedekatan khusus nantinya.

"Bukan masalah cocok atau tidak, sebagai ulama dia tentu ada kedekatan khusus dengan umat, saya rasa tidak hanya di Riau, dimana-mana dia akan diterima," jelasnya.