Prabowo-Sandi Siapkan Amunisi untuk Hadapi Jokowi-Maaruf di Debat Capres

Vlog-Prabowo-Sandi.jpg
(IG Sandiagauno)

RIAUONLINE, JAKARTA - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno siap menghadapi lawannya pada sesi debat pertama yang akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis 17 Januari 2019.

Keduanya telah mendapatkan masukan terkait materi debat dari sejumlah tokoh. Masukan-masukan inilah yang akan menjadi amunisi untuk menghadapi rivalnya, Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi - Maruf Amin

Anggota Tim Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Andi Asrun menjelaskan, Prabowo-Sandiaga sudah memahami materi debat yang akan menjadi senjatanya itu.

"Prabowo-Sandiaga memahami materi debat baik dalam kapasitas sebagai politisi maupun warga negara dengan latar belakang pengusaha dan pengurus organisasi sosial dan pengusaha," kata Andi dalam keterangan tertulisnya, Rabu 16 Januari 2019.

"Saya telah memberi masukan kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno terkait materi debat besok bersama anggota Tim Prabowo-Sandi dalam rapat di Hambalang kemarin, antara lain Bambang Widjojanto, Sudirman Said, Dasco, dan Habiburrahman," ujarnya.

Andi juga menilai kalau Prabowo - Sandiaga sanggup menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilemparkan oleh Jokowi-Maruf Amin termasuk yang berkaitan dengan isu pelanggaran HAM yang selama ini kerap menyerang Prabowo.

"Dan tidak memiliki legalitas putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap, termasuk masalah pelanggaran HAM di masa lalu dan soal korupsi yang menggurita di era pemerintahan ini," pungkasnya.

Tulisan ini sudah tayang di Suara.com dengan judul "Debat Capres, Prabowo-Sandi Siapkan 'Senjata' Khusus Lawan Jokowi-Maruf"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id