Aktual, Independen dan Terpercaya


Pakai Jet Pribadi, Ustaz Arifin Lanjutkan Pengobatan ke Penang

Ustaz-Arifin-Ilham-sakit.jpg
(detik.com)

RIAUONLINE, JAKARTA - Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham masih masih memerlukan penanganan medis. Bahkan, ia dikabarkan perlu berada di lingkungan yang steril.

Setelah beberapa hari terbaring di kamar perawatan Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, ia melanjutkan pengobatannya ke Penang, Malaysia, dengan menumpang jet pribadi.

Ustaz Arifin Ilham terbang ke Malaysia hari ini, Kamis 10 Januari 2019 pagi tadi. Penasihat dan Dewan Syariah Az-Zikra, KH Abah Raodl Bahar Bakry, menyatakan banyak pihak yang sayang kepada Ustaz Arifin, sehingga ada yang meminjami jet pribadi.

"Ya, pakai pesawat pribadi. Ah kita nggak tahu tuh (jet pribadi siapa), kan di Halim banyak pesawat carter," ujar Bakry seperti dikuti dari Detikcom.

Alasan Ustaz Arifin Ilham terbang menggunakan jet pribadi, kata Bakry, adalah kesehatan. Ustaz Arifin harus selalu dalam kondisi steril.

"Ya karena juga menyangkut kesehatan, nggak boleh dengan banyak orang begitu. Dia nggak boleh bersentuhan dengan orang, harus steril. Sehingga demi kesehatan dengan pesawat carteran begitu, sehingga tidak banyak yang ikut," ujar Bakry.

Sempat ada kabar jet milik capres Prabowo Subianto yang digunakan. Namun Bakry tidak bisa memastikan. Seorang elite Gerindra menyatakan bukan jet pribadi Prabowo yang digunakan Ustaz Arifin.

Ustaz Yusuf Mansur juga ikut mengabarkan keberangkatan Ustaz Arifin Ilham ke Penang dengan menumpang jet pribadi. Yusuf Mansur mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan seseorang yang disebutnya wartawan yang menanyakan pemindahan pengobatan Ustaz Arifin Ilham ke Malaysia.

Menurut Yusuf Mansur, jet itu dipinjami seorang hamba Allah. Siapa dia? Yusuf Mansur tak membuka identitasnya.

"Ada hamba Allah yang dengan izin Allah meminjamkan pesawat jet pribadinya," tulis Yusuf Mansur.

Tulisan ini sudah tayang di Detiknews dengan judul "Siapa yang Pinjami Jet Pribadi untuk Ustaz Arifin Ilham Berobat ke Penang?"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id