Celana Dalam Vanessa Angel pun Disita

AS1.jpg
detik.com
Model majalah dewasa, AS usai menjalani pemeriksaan di Polda Jatim.

RIAU ONLINE, SURABAYA - Untuk mengungkapan kasus prostitusi online yang melibatkan artis Film Televisi (FTV) Vanessa Angel dan rekannya model cantik Avriellia Shaqqila, polisi pun menyita celana dalam yang bersangkutan.

Celana dalam milik Vanessa yang disita berwarna ungu. Nah, di samping itu, disita juga kondom merk Sutra, sprei warna putih serta iphone X warna silver.

Direskrimsus Polda Jatim, Ahmad Yusep Gunawan seperti dilansir beritajatim.com, Minggu, 6 Januari 2019, menyebutkan dalam kasus ini pihaknya baru menetapkan 2 tersangka yakni ES dan TN. Peran ES adalah sebagai mucikari yang menawarkan prostitusi artis atau selebgram melalui media sosial Whatsapps dengan tarif Rp 25 juta sampai Rp 80 juta.

Baca Juga:

Terlibat Prostitusi Online, Artis Vanesa Angel Ditangkap Di Surabaya

Artis AS Ditangkap Usai Kencani Tamu


Venessa dan Avriellia hingga kini statusnya masih sebatas saksi korban.

Sementara itu, diberitakan detik.com, Avriellia Shaqqila telah selesai diperiksa Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. Sama seperti Vanessa Angel, Avriellia diperiksa kurang lebih 25 jam.

Avriellia keluar pukul 17.38 WIB, dia terlihat mengenakan mini dress berwarna cokelat dan jaket biru dongker. Saat keluar dari ruangan penyidikan, Avriellia menyampaikan permohonan maaf kepada publik.

"Saya Avriellia meminta maaf kepada seluruh publik dan seluruh awak media yang selama ini sudah dengan saya," tuturnya di depan para awak media di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya.*

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id