Terlibat Prostitusi Online, Artis Vanesa Angel Ditangkap di Surabaya

artis-VA-ditangkap-atas-kasus-prostitusi.jpg
(beritajatim)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis kembali terkuak di Surabaya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera membenarkan jika satu di antara empat wanita yang terciduk prostitusi online di sebuah hotel Surabaya adalah Vanessa Angel .

"Itu benar Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi. Tapi dari Wadir Krimsus Polda Jatim ya, AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," ucap Frans dihubungi Sabtu 5 
5 Januari 2019.

Frans menegaskan jika nanti akan dirilis langsung oleh pihak Kriminal Khusus Polda Jawa Timur. Tapi dirinya menegaskan kalau itu memang benar Vanessa Angel.

"Sudah pasti itu sudah pasti, karena semua bikin kasus ini kok," katanya.

Sementara itu Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Arman Asmara mengatakan kalau penangkapan dilakukan pada pukul 12.30 WIB. Hanya saja pihaknya tak mau merinci terkait lokasi penangkapan yang bersangkutan.

"Sorry, mohon maaf tidak bisa kami sampaikan detailnya karena itu wilayahnya pak Kabid Humas. Kami on the spot aja tadi," ucap Arman.

"Kami tidak pernah nyabutin inisialnya. Kami Cuma menyampaikan empat orang saksi, satu tersangka yang kita duga mucikari. Itu saja ya bro sorry nggak bisa lebih detail tak mau melangkahi kabid humas," jelasnya.

Tulisan ini sudah tayang di Suara.com dengan judul "Polda Jatim Benarkan Vanessa Angel Ditangkap Kasus Prostitusi Online"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id