Aktual, Independen dan Terpercaya


Dor! Letkol Dono pun Tewas Diberondong Peluru Serka Johni

Letusan-Pistol.jpg
INTERNET
ILUSTRASI

RIAUONLINE, JAKARTA - Suasana Selasa 25 Desember 2018 semakin mencekam, kala terdengar bunyi suara tembakan senjata api mengarah di mobil Toyota Kijang di Kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Seorang Anggota TNI, Letkol Cpm Dono Kusprianto pun tewas usai diberondong peluru malam itu. Penyebab korban tewas diduga karena mengalami luka tembak di bagian pelipis dan punggung.

"Korban meninggal dunia akibat luka tembak di pelipis dan punggung," kata Kepala Penerangan Kodam Jaya, Kolonel Inf Kristomei Sianturi saat dikonfirmasi, Rabu 26 Desember 2018.

Ternyata, Letkol Dono dihabisi oleh anggota TNI bernama Serka Johni Krisdianto. Pelaku itu ditangkap tak beberapa lama saat insiden penembakan tersebebut. Johni dibekuk di Jalan Jengki, Makasar, Jakarta Timur, Rabu 26 Desember 2018 dini hari.

Namun, sejauh ini belum diketahui motif dari aksi penembakan terhadap Letkol Dono.

Tadi malam, seorang anggota TNI Angkatan Darat meninggal dunia karena ditembak orang tak dikenal di kawasan Jatinegara tak jauh dari Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur.

Korban ditembak pelaku saat sedang mengendarai mobil berpelat dinas TNI AD di jalur bus Transjakarta. Korban ditembak dari arah depan dan samping oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor. Berdasarkan keterangan saksi mata, pelaku mengeluarkan tembakan sebanyak empat kali ke arah mobil yang ditumpangi korban.

Tulisan ini sudah tayang di Suara.com dengan judul "Penyebab Letkol Dono Tewas, Kena Tembakan di Pelipis dan Punggung"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id