Sambut Prabowo, Massa Reuni Akbar 212: Allahuakbar...

Prabowo-Ketum-Gerindra.jpg
(DW.COM/REUTERS)


RIAU ONLINE - Kedatangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto disambut ribuan umat Islam dalam Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 2 Desember 2018 sekira pukul 7.30 WIB.

Ribuan umat Islam yang mayoritas mengenakan pakaian putih itu terus berulang kali meneriakkan nama Prabowo saat Ketua Umum Gerindra itu memasuki panggung acara. Bahkan, tak sedikit massa menyerukan takbir.

"Alhamdulillah Bapak Prabowo Subianto telah tiba bersama kita," ujar salah satu pembawa acara, seperti dilansir dari Suara.com, jaringan RIAUONLINE.CO.ID.

Para peserta aksi pun sontak menyerukan nama Prabowo berulang kali. Bahkan, nama Prabowo terdengar menggema di seluruh penjuru Monas.

Usai menyambut kedatangan Prabowo, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan ayat Al Quran.


Selain itu, banyak juga massa yang berteriak 2019 ganti presiden. "Prabowo, ganti presiden!," kata sebagian peserta aksi.

Berita ini sudah tayang di Suara.com, dengan judul Kedatangan Prabowo Disambut Takbir, Peserta Reuni Akbar 212: Ganti Presiden

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id