Istri Sandiaga Uno Dinobatkan Jadi The Most Inspiring Muslimah 2018

Nur-Aisa-Uno.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, JAKARTA - Istri calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno, Nur Asia Uno dinobatkan sebagai The Most Inspiring Muslimah 2018.

Penghargaan ini diberikan pada acara Jakarta Halal Things 2018 yang diselenggarakan Scarf Media, di Jakarta, Jumat 30 November 2018.

CEO Scarf Media, Temi Sumarlin menjelaskan, penghargaan diberikan kepada Nur Asia lantaran perempuan yang baru genap berusia 49 tahun tersebut mampu menjadi teladan bagi muslimah yang tetap aktif dalam gerakan sosial tanpa meninggalkan tanggung jawabnya kepada keluarga.

"Ini dilakukan beliau (Nur Asia Uno) sejak lama. Sebelum menjadi wakil gubernur dan calon wakil presiden. Gerakan sosial beliau di kalangan muslimah sangat nyata," kata Temi Sumarlin.

Sementara itu, Nur Asia yang hadir dalam acara tersebut menuturkan, meraih penghargaan bukanlah tujuan utamanya dalam membantu muslimah Indonesia menghadapi tantangan zaman. Apalagi dilakukan tanpa meninggalkan tugas utamanya mengurus rumah tangga.


"Alhamdulillah sekali, saya juga tidak menyangka kalau saya dinobatkan sebagai The Most Inspiring Muslimah," kata Nur Asia Uno.

Menurutnya, kegiatan sosial sudah menjadi bagian dalam hidupnya sebagaimana sudah diperintahkan ajaran agama. Pada kesempatan ini, dirinya juga sangat mengapresiasi acara yang digelar tiap tahun tersebut.

"Ini hanya salah satu cara dalam mencari ridho Allah SWT. Saya harap bukan hanya sahabat-sahabatnya yang terinspirasi tetapi juga bagi seluruh muslimah di Indonesia," ucapnya

Sumber: Suara Pembaruan

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id