Breaking News: Zulkifli Nurdin, Ayah Zumi Zola Wafat

Zulkifli-Nurdin-wafat.jpg
(internet)

RIAUONLINE, JAKARTA - Kabar duka datang dari Mantan Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin (ZN). Ayah dari Zumi Zola ini menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, malam ini, Rabu 28 November 2018 sekitar pukul 20.05.

Informasi dari orang dekatnya, Zulkifli Nurdin meninggal sekitar setengah jam yang lalu dan saat ini masih mengurus kepulangan dari rumah sakit. "Saya terima kabar setengah jam lalu. Sekarang lagi beres-beres di rumah sakit," jawabnya minta namanya tidak ditulis.

Pengacara Zumi Zola, Handika Honggowongso juga sudah menerima informasi soal meninggalnya ayahanda Zumi Zola. "Sore tadi kami sudah dapat kabar kalau kritis, barusan dapat telepon lagi sudah meninggal dunia," katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Sebelumnya, ZN memang sudah dikabarkan sakit. Ia juga tidak pernah terlihat mendampingi putranya Zumi Zola yang sedang tersangkut kasus hukum.(sm)


 Tulisan ini sudah tayang di Jamberita.com dengan judul "BREAKING NEWS: Mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin Meninggal Dunia"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id