Dapat Sumbangan Rp 20 Ribu, Prabowo Tulis Pesan Ini ke Pendukung

Prabowo-menulis-pesan.jpg
(Twitter Gerindra via detikcom)


RIAU ONLINE - Prabowo Subianto mengapresiasi pendukungnya yang memberikan dana bantuan sebesar Rp 20 ribu. Bahkan, melaui tulisan tangannya Prabowo mengucapkan terima kasih.

Sebelumnya, seorang pendukung Capres Prabowo, Iqbal Faisa Adjie mengunggah foto bukti transfer sebesar Rp 20 ribu ke rekening Galang Perjuangan melalui tweet pribadinya. Iqbal meminta maaf kepada Prabowo karena hanya memberi sumbangan dalam jumlah yang tidak banyak.

detikcom/Twttier @AdjieFaisa

"Maaf kan saya pak prabowo cuma bisa ngasih segini tp saya trs mendoakan bapak.." tulis Iqbal sambil mention akun Twitter Partai Gerindra, seperti dilansir dari detikcom, Selasa, 27 November 2018.

Cuitan Iqbal tersebut ternyata langsung mendapat balasan dari Prabowo. Ketua Umum (Ketum) Gerindra itu mengaku terharu dan tidak mempermasalahkan nominal sumbangan yang diberikan Iqbal.

surat prabowoPesan yang dituliskan Prabowo untuk pendukung yang menyumbang Rp 20 ribu. (Twitter Prabowo dan Gerindra via detikcom)

"Terima kasih bung @AdjieFaisa. Saya terharu atas dukunganmu. Bukan besarnya jumlah dana yang penting, tetapi keikhlasanmu dan kebersamaanmu yang saya hargai. Bersama kita bela keadilan dan kebenaran untuk rakyat kita," tulis Prabowo lewat Twitter.

Bersama cuitan itu, Prabowo mengunggah kertas berisi tulisan tangannya dengan pesan yang sama. Pesan di kertas berlogo Gerindra itu juga ditandatangani Prabowo.

Prabowo diketahui sedang berada di Singapura. Akun Partai Gerindra juga mengunggah momen Prabowo menulis pesan khusus untuk pendukungnya tersebut.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id