Film "Ahok" Tembus Satu Juta Penonton

Poster-film-Ahok.jpg
(internet)

RIAUONLINE, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penonton film Indonesia, lantaran capaian satu juta penonton film A Man Called Ahok.

"Terima kasih atas dukungannya pada film "A Man Called Ahok". Per hari Jumat, 16 November 2018, penonton film "A Man Called Ahok" mencapai 1.00.303 orang," tulis Ahok seperti dikutip dari akun Twitter @basuki_btp, Sabtu 17 November 2018.

Kicauan tersebut juga disertai foto surat yang ditulis tangan oleh Ahok dari balik jeruji rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Ahok menyampaikan salam dan rasa terima kasih atas dukungannya kepada film biopik yang mengisahkan dirinya tersebut.

"Majulah demi kebenaran, kejujuran, perikemanusiaan, dan keadilan. Salam dari Mako Brimob," tulis Ahok di akhir kalimat surat.

Film A Man Called Ahok tayang perdana di bioskop tanggal 8 November 2018. Film yang diambil dari buku karya Rudi Valinka ini tidak berbicara mengenai arus politik Ahok.


Namun, lebih menceritakan sisi lain kehidupan Ahok. Drama hubungan antara Ahok dan ayahnya, Kim Nam menjadi fokus utama dalam film.

Film ini dibintangi oleh Daniel Mananta, Denny Sumargo, Chew Kin Wah, Sita Nursanti, Eriska Rein, Donny Damara, Ferry Salim, Edward Akbar, Jill Gladys, Yayu Unru, Arswendy Nasution, Doni Alamsyah, Albert Halim, dan lainnya.

Tulisan ini sudah tayang di Suara.com dengan judul "Film A Man Called Ahok Tembus 1 Juta Penonton, Ini Kata Ahok"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id