Anggota DPRD Taput Kritis Usai Berkelahi di Kedai Tuak

kelahi.jpg
(Net)

RIAUONLINE, TAPANULI UTARA - Seorang anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Hulman Nababan dalam kondisi kritis usai terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam.

Perkelahian dengan tetangganya, Romel Parulian Lumbantoruan itu terjadi di sebuah lapo (warung) tuak di Kelurahan Pasar Siborong-borong, Sumatera Utara (Sumut).

Menurut Kasat Reskrim Polres Taput, AKP Hendro, perkelahian menggunakan senjata tajam oleh dua orang yang saling kenal tersebut, Rabu 7 November 2018 malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Keduanya sama-sama terluka dalam perkelahian itu. Usus Hulman terburai akibat terkena sabetan senjata tajam.

"Motifnya diduga karena dendam. Di mana, sekitar sepekan yang lalu, Romel Parulian dijemput oleh istrinya di lapo tuak. Saat itu, Hulman bersama Romel ada di warung tuak tersebut. Hulman pun menyindir rekannya untuk segera pulang. Saat itu, Romel pun merasa tersinggung," ujar Hendro.


Beberapa hari setelah kejadian itu, Hulman dengan Romel kembali bertemu di lapo tuak tersebut. Keduanya terlibat pertengkaran yang berujung pada perkelahian menggunakan senjata tajam. Masyarakat sekitar pun heboh melihat kejadian itu.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan dari warga atas kejadian perkelahian itu langsung turun ke lokasi kejadian. Petugas menyita dua bilah pedang dan besi panjang berukuran dua meter. Kedua pelaku perkelahian itu pun dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Tulisan ini sudah tayang di Beritasatu.com dengan judul "Berkelahi di Lapo Tuak, Anggota DPRD Taput Kritis"

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id