Difitnah, FPI Sebut Ada Operasi Senyap Agar Habib Rizieq Celaka

Habib-Rizieq-Pulang-ke-Tanah-Air.jpg
(SUARA.COM)


RIAU ONLINE - Habib Rizieq dikabarkan sempat ditangkap aparat kepolisian Arab Saudi. Pengacara Kapitra Ampera, mengatakan Habib Rizieq bukanlah ditangkap melainkan didatangi polisi untuk mengkonfirmasi terkait pemasangan bendera tauhid yang terpasang di pagar tembok kediaman Habib Rizieq.

Terkait adanya bendera bertuliskan kalimat tauhid yang terpasang di depan kediaman Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi, juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman menyebut bendera itu sengaja dipasang untuk memfitnah Habib Rizieq.

Menurut Munarman, ada pihak yang ingin mempersulit Habib Rizieq di Arab Saudi.

Baca Juga: Bukan Ditangkap, Habib Rizieq Diperiksa Terkait Bendera Tauhid?

"Ada operasi false flag terhadap HRS (Habib Rizieq Shihab) di Makah saat ini. Mereka berharap dengan adanya peristiwa tersebut HRS mendapatkan kesulitan dari pihak keamanan Saudi," kata Munarman, melansir Suara.com, jaringan RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 7 November 2018.

Munarman juga menuding ada pihak yang mau memfitnah HRS. Dirinya beranggapan pihak tersebut berniat untuk membuat hidup Habib Rizieq di Arab Saudi menjadi tidak nyaman.

"Bendera dipasang oleh tukang fitnah. Tak cukup mereka memfitnah HRS di Indonesia, namun terus mereka lakukan fitnah hingga HRS berada di Saudi, tujuannya hanya satu, yaitu HRS mendapatkan kesulitan dan mereka para tukang fitnah berharap celaka ke HRS," pungkasnya.


Klik Juga: Habib Rizieq Shihab Ditangkap Polisi Arab Saudi 

Sebelumnya, sejumlah foto Rizieq Shihab di tengah kerumuman polisi Saudi beredar melalui WhatsApp, yang juga didapat Suara.com, Selasa (6/11/2018)

Diduga, Rizieq Shihab diamankan aparat kepolisian karena kepergok memajang bendera Hizbut Tahrir di dinding rumahnya.

Berita sudah terbit di Suara.com, dengan judul FPI: Ada Operasi Senyap Agar Habib Rizieq Celaka di Arab Saudi

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id