Aktual, Independen dan Terpercaya


Besok, 5 Ribu Biker se-Indonesia Kumpul di Ajang Imos 2018

Booth-honda-di-IMOS-2018.jpg
(Suara.com)

RIAUONLINE, JAKARTA - Sekitar 5.000 biker dari beragam komunitas sepeda motor bakal hadir dan memeriahkan Indonesia Motorcycle Show (Imos) 2018 di area parkir Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Mereka diperkirakan hadir di acara Moto Meet-Up jelang hari pamungkas Sabtu 3 November hingga Minggu 4 November 2018.

Seperti gelaran IMOS sebelumnya, Moto Meet-Up kembali hadir sebagai wadah berkumpulnya komunitas biker dari seluruh Indonesia.

Para biker akan dihibur dengan berbagai kegiatan, seperti Jamboride, Honda Community Gathering Road, Vintage Custom Bike Show, dan Sleep Engine Party.

Menurut Presiden Direktur Amara Group, Andy Wismarsyah selaku pelaksana IMOS 2018, saat ini Moto Meet-Up menjadi salah satu acara komunitas sepeda motor yang didukung IMOS.

"Hingga saat ini, Moto Meet-Up masih menjadi satu-satunya ajang komunitas sepeda motor di Indonesia yang didukung dalam sebuah pagelaran pameran sepeda motor berskala nasional," katanya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Selain berkumpulnya para biker, pengunjung juga bakal disuguhi aktivitas yang berhubungan erat dengan dunia kendaraan roda dua (R2) seperti aneka helm dan motor klasik, dalam acara Helmet Custom Paint Show, All About Restoration, Retro Club Lucky Draw, sampai Vespa Fun Skill Contest.

Mari, hadirilah beramai-ramai acara jumpa komunitas dalam IMOS 2018 di JCC dan GBK, Senayan. Bagi komunitas R2, inilah salah satu saat yang tepat buat berkumpul serta saling mengenal lebih dekat.

Tulisan ini sudah tayang di Suara.com dengan judul "Besok, IMOS 2018 "Diserbu" 5 Ribu Rider dari Berbagai Komunitas"

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id