Untuk Kepala Daerah, Ketum PAN: Tunaikan Janji, Pilpres Jadi Urusan Kami

Prabowo-Subianto-Zulkifli-Hasan-dan-Amien-Rais.jpg
(Liputan6.com)


RIAU ONLINE - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengimbau para kadernya yang menjadi kepala daerah untuk tidak ikut dukung mendukung di Pilpres dan tetap fokus melayani rakyat.

Hal ini disampaikan Zulkifli menyusul maraknya deklarasi dukungan kepala daerah di beberapa daerah terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden.

"Janji kepala daerah adalah pada rakyatnya. Tunaikan janji itu sebaik baiknya. Buktikan kepemimpinan kader PAN bermanfaat untuk rakyat. Itu harus menjadi prioritas daripada dukung mendukung," kata Zulkifli Hasan, melansir Merdeka.com, Jumat, 19 Oktober 2018.

 

Ketua MPR itu mengaku dalam kesempatan kampanye di beberapa wilayah, banyak kepala daerah yang sebenarnya ingin ikut memberikan dukungan.

Baca Juga:  Sedang Umrah, Ke Bali, Bahkan Tak Bekabar Alasan Kepala Daerah Mangkir Dipanggil Bawaslu

"Saya sampaikan fokus saja menjalankan tugas melayani rakyat. Janji mereka kan banyak. Biarkan Pilpres menjadi urusan kami," katanya.

"Kalau ada partainya atau calonnya dan benar-benar harus kampanye, maka ikuti aturan yang ada termasuk cuti dan pastikan layanan terhadap rakyat di daerah tidak terganggu," katanya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id