Aktual, Independen dan Terpercaya


Malam ini, Asian Para Games 2018 Ditutup

Asian-Paragames-2018.jpg

RIAUONLINE, JAKARTA - Ajang olahraga Asian Para Games 2018 akhirnya telah usai. Malam ini, Sabtu 3 Oktober 2018 dilaksanakan ceremony/closing ceremony Asian Para Games 2018 berlangsung di Stadion Madya GBK.

Acara ini dipandu Daniel Mananta dan Ary Kirana. Dikutip dari Liputan6.com, kelas festival di closing ceremony Asian Para Games 2018 terisi penuh. Para atlet Asian Para Games Indonesia juga berada di kelas ini.

Namun, di tribune penonton masih terlihat sepi. Masih banyak kursi-kursi penonton yang tidak ditempati.

Para pengunjung tidak hanya sekadar menghabiskan malam minggu. Mereka juga ingin memberikan penghormatan kepada para pahlawan olahraga Indonesia yang sudah berjuang di Asian Para Games.

Acara closing ceremony ini sendiri akan digelar dengan tema Moment of Wonder. Beberapa nama besar siap menghibur diantaranya Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Claudya Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq.

Dalam closing ceremony Asian Para Games 2018 yang dimulai pukul 19.00 WIB, Inapgoc juga mengundang girlband terkenal asal Korea Selatan, AOA, untuk semakin memeriahkan acara tersebut.

Selain itu, sebanyak 8.000 relawan dilibatkan dalam pesta olah raga Para Games terbesar se-Asia tahun ini.

Tak hanya itu, seorang relawan termuda, yang masih remaja, juga ditampilkan di atas panggung. Relawan itu bernama Najib.

Dalam melaksanakan tugasnya, para relawan ini harus melakukan 3 hal, "sapa, salam, dan senyum."

Dalam pidato penutupan, Wakil Presiden Jusuf Kalla juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan.

"Terima kasih kepada 8.000 relawan yang bekerja dengan segenap hati, tanpa partisipasi Anda tidak mungkin Asian Para Games terlaksana dengan baik," ucap JK.

Acara penghargaan kepada relawan Asian Para Games ini kemudian diakhiri dengan pemberian buket bunga oleh atlet kepada sejumlah perwakilan relawan di atas panggung.

Tulisan ini sudah tayang di Liputan6.com dengan judul " Panggung Khusus untuk 8.000 Relawan di Penutupan Asian Para Games 2018"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id