Innalilahi, Istri Indro Warkop Meninggal Dunia Karena Kanker

Innalillahi-wa-inailahi-rojiun.jpg
(internet)

RIAUONLINE, JAKARTA - Innalilahi wa innailahi Rojiun. Kabar duka datang dari aktor senior Indro Warkop.

Sang istri, Nita Octobijanthy menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru.

Kepergian Nita untuk selama-selamanya dibenarkan oleh manajer Indro, Andre. "Iya benar. (Meninggal dunia) pukul 20.22 WIB," kata Andre dikutip dari Kumpara.com, Selasa 9 Oktober 2018.

Nita diketahui meninggal dunia di usia 59 tahun. Selama ini ia menjalani perawatan di rumah sakit. Berdasarkan informasi yang beredar ia dirawat di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Penyakit itu telah dideritanya sejak Agustus 2017. Berbagai pengobatan pernah dijalani oleh Nita. Bahkan, Indro menyebut kondisi istrinya sempat membaik.

"Ini tuh sudah kemo(terapi). Jadi, sebetulnya ada masalah masih di penyebaran yang di sini. Insyaallah sih waktu itu di PET scan itu skala sudah mengecil dan sudah non-aktif yang di pusatnya. Tapi, ada penyebaran di lever," ucap Indro 'Warkop' beberapa waktu yang lalu.


Pemain film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss' ini selalu setia menemani sang istri menjalani pengobatan. Bahkan ia bersama anak-anaknya sempat memberikan kejutan bagi Nita pada saat hari ulang tahunnya tanggal 8 Oktober lalu.

Ada sekotak donat dengan hiasan lilin angka 59 dipersembahkan keluarga untuk Nita. Indro menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke sang istri.

"Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku ❤ #kalahkankanker," tulis Indro di akun @indrowarkop_asli.

Tulisan ini sudah tayang di Kumparan.com dengan judul "Istri Indro 'Warkop' Meninggal Dunia"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id