Aktual, Independen dan Terpercaya


Yuk, Ikut Donasi untuk Palu di Laga PSPS Riau vs Timnas Indonesia

Laga-amal-PSPS-Vs-Timnas-Indonesia.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Demi memberikan donasi terbaiknya untuk saudara kita yang terkena bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah serta Lombok. Asosiasi Kota (Askot) PSSI Pekanbaru menggelar laga amal.

Tak tanggung-tanggung. Mereka akan mendatangkan langsung Timnas Indonesia all star berhadapan dengan tuan rumah, PSPS Pekanbaru (PSPS Riau) all star.

Humas dan media officer PSPS Riau, M. Teza Taufik mengatakan bahwa skuad PSPS all star nantinya akan diperkuat oleh para punggawa PSPS Riau yang saat ini tengah menggantungkan sepatunya.

"Dari kita akan melibatkan para mantan pemain PSPS Pekanbaru yang saat ini sudah pensiun dari sepak bola tanah air," katanya, Kamis, 4 Oktober 2018.

Sementara Timnas Indonesia all star akan diperkuat oleh mantan kapten serta asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman.

"Laga semakin semarak karena mantan kapten dan asisten pelatih dari timnas Indonesia, Bima Sakti juga akan terlibat langsung dalam laga sore hari itu," jelasnya.

Teza juga menembahkan bahwa peran Bima sakti dalam penggalangan dana ini cukup besar. Selain menjadi bermain, dirinya juga disebut-sebut sebagai penjembatan untuk pemain lawas lainnya agar turut merumput di Pekanbaru sebentar lagi.

"Karena Bima Sakti merupakan salah satu inisiator. Caranya ialah dengan menjadi jembatan serta membawa pemain kelas nasional lainnya," tandasnya.

Pemain itu diantaranya sudah dapat ditebak. Sebut saja seperti Bima Sakti sampai pemain yang pernah merumput bersama PSPS Pekanbaru tahun 2001-2003, Kurniawan Dwi Yulianto.

Jangan lewatkan karena laga akan berlangsung di Stadion Utama Riau, Minggu, 21 Oktober 2018 pukul 15.30 WIB, Gratis.

"Cukup hanya menyiapkan donasi terbaik kamu. Karena seluruh pendapatan akan diserahkan kepada saudara kita yang membutuhkan," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id