Wajah Bengkak, Ratna Sarumpaet Babak Belur Dipukuli

Ratna-Sarumpaet-dipukuli.jpg
(Suara.com/@ayuning_2)

 


RIAU ONLINE - Aktivis Ratna Sarumpaet dipukuli sejumlah orang di kawasan Bandung, Jawa Barat, Senin, 1 Oktober 2018. Akibatnya, wajah Ratna Sarumpaet babak belur hingga bengkak.

Foto Ratna Sarumpaet dengan kondisi wajah yang bengkak tersebar di dalam jejaring sosial Twitter. Dalam akun @ayuning_2, menyebutkan, saat ini Ratna Sarumpaet berada di rumah sakit yang dirahasiakan. Sementara, kondisi Ratna Sarumpaet masih trauma berat.

"Ibu Ratna Sarumpaet dalam kondisi babak belur pagi ini, Rumah Sakit masih diRahasikan karena beliau masih dalam kondisi Trauma berat dipukuli beberapa Orang. Ya Rabb, siapapun mereka baik dalang maupun pelaku nya Matikan mereka dalam kehinaan yang sehina hinanya," kicau akun @ayuning_2, mengutip Suara.com, jaringan RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 2 Oktober 2018.

Sementara itu, Politisi Partai Gerindra yang juga aktivis #2019GantiPresiden Habiburohman mengaku juga dikasih tahu tentang keadaan Ratna Sarumpaet dipukuli. Dia juga tengah mencari tahu.

"Saya mendapat jnformasi yg sama dari Mbak Siane Indriyani pagi tadi. Ini saya belum bisa contack beliau, saya berharap beliau baik-baik saja," kata Habiburohman.


Namun, belum ada pernyataan dari Ratna Sarumpaet. Pasalnya ponsel Ratna Sarumpaet masih sulit untuk dihubungi.

Berita ini sudah tayang di Suara.com, dengan judul Ratna Sarumpaet Babak Belur Dipukuli, Wajahnya Bengkak

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id