Situs Seleksi CPNS 2018 Belum Bisa Diakses, BKN: Pukul 13.00 WIB

portal-SSCN.jpg
(sscn.bkn.go.id)


RIAU ONLINE - Pendaftaran seleksi calon pegawai negeri sipil (CPSN) 2018, dibuka hari ini, Rabu, 19 September 2018. Namun, Situs resmi sscn.bkn.go.id belum dapat diakses. Pantauan RIAUONLINE.CO.ID pukul 10.00 WIB, portal hanya berisikan layar berwarna putih.

Tertera pada laman tersebut pengumuman portal SSCN belum dapat diakses. "Mohon Maaf, Portal SSCN Saat ini belum dapat diakses. Portal SSCN akan dibuka pada pukul 13.00 WIB. Info lebih lanjut dapat dilihat di Portal BKN yaitu www.bkn.go.id," demikian pengumuman yang tertera pada portal tersebut.

Baca Juga: Ada yang Baru dari Persyaratan Seleksi CPNS 2018, Catat...

Sayangnya, website resmi Badan kepegawaian Negara (BKN) juga tidak bisa diakses. Portal Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (SSCN) akan memfasilitasi pendaftaran seleksi CPNS pada tahun anggaran 2018.

BKN menjadwalkan situs sscn.bkn.go.id bisa diakses publik pada 19 September 2018. Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) BKN Moh Ridwan mengatakan portal pendaftaran CPNS 2018 tersebut baru akan bisa diakses siang nanti. "Pukul 13.00," katanya melalui pesan kepada Liputan6.com, jaringan RIAUONLINE.CO.ID.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id