Ini Tanggapan Sandiaga Soal Gelar Ulama

Sandiaga-Uno-Berdoa.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAUONLINE, JAKARTA - Presiden PKS Sohibul Iman memberikan gelar santri post Islamisme. Kemudian menyusul, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW) menyebut Sandi sebagai seorang ulama.

Menanggapi gelar yang ditempelkan kepadanya, bakal cawapres Sandiaga Salahuddin Uno justru meminta agar wartawan menanyakan langsung ke HNW.

"Ada Pak Hidayat di dalam. Tolong tanya beliau saja," ujarnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu 19 September 2018.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini mengatakan HNW layak menjawab karena memiliki referensi dalam bidang agama. Sementara dirinya hanya fokus pada persoalan ekonomi.

"Karena kan referensinya saya fokus di bidang ekonomi. Beliau memiliki referensi, serahkan pada ahli agama dan para ahli yang mengerti definisi itu (ulama) untuk berdiskursus," jelasnya.

Hal yang lebih penting untuk dibahas, kata Sandiaga, ialah persoalan yang sedang dihadapi bangsa Indonesia. Saat ini Indonesia menurutnya sedang menghadapi tantangan di bidang ekonomi seperti lapangan kerja, biaya hidup mahal dan kenaikan harga barang-barang kebutuhan masyarakat.

Tulisan ini sudah tayang di Liputan6.com dengan judul Diberi Gelar Ulama, Ini Tanggapan Sandiaga Uno"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id