Heboh, Gus Miftah Ceramah di Depan Puluhan Wanita Berpakaian Seksi

Gus-Miftah-ceramah.jpg

RIAUONLINE, JAKARTA - Sebuah video berisi seorang ulama bernama Gus Miftah di hadapan wanita-wanita berpakaian seksi menyebar di dunia maya.

Dalam video tersebut, nampak ulama asal Yogyakarta ini berdiri di atas panggung dan melatunkan selawat, diikuti oleh para wanita bergaun seksi yang berada di bawah panggung.

Aksi ini pun mendapat apresiasi banyak pihak. Sebab, tak banyak ulama yang bersedia memberikan tausiah di tempat seperti itu.

Dikutip dari Detikcom, Selasa 11 September 2018, Gus Miftah mengaku sengaja memberikan tausiah di salah satu klub malam di Bali. Gus Miftah mengatakan para wanita tersebut sebagian besar merupakan pemandu karaoke.

Ia juga mengatakan memang sengaja mengadakan ceramah dan pengajian di klub malam tersebut. Dia sebelumnya telah meminta izin kepada pemilik klub.

"Itu pengajiannya 6 September kemarin. Awalnya dulu saya surati, datangi, ajak ngaji boleh nggak. Awalnya saya belum kenal dengan owner-nya. Akhirnya saya lobi dan alhamdulillah diizinkan," kata Miftah.

Ia mengatakan pemilik klub malam di Bali itu mengumpulkan para pemandu karaoke dan beberapa tamu untuk pengajian. Mereka pun tidak mempersoalkan adanya pengajian itu.

"Awalnya mereka menolak, tapi lama-lama mengerti. Saya ke Bali itu beli tiket sendiri. Saya ceramah, sebelum berdoa, saya ajak selawatan dulu. Ada tanya-jawab juga. Di Bali, terakhir kemarin, ada anak (pemandu karaoke) tiga orang yang bilang kalau dia terakhir (bekerja) di klub itu. Sudah selesai. Malu juga katanya. Banyak yang japri (menyampaikan pesan secara pribadi) dan kasih testimoni, gara-gara mengaji, berubah banyak," kata Miftah.

Berita ini sudah tayang di Detikcom dengan judul "Ulama: Wanita yang Ikut Selawat di Klub Malam Bali Pemandu Karaoke"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id