ÔĽŅ

Begini Geramnya Ustaz Abdul Somad Dihina Haters di Medsos

Abdul-Somad.jpg
(Internet)


RIAU ONLINE - Ustaz Abdul Somad mengaku sering dihina melalui media sosial (Medsos). Hal itu diungkapkan Abdul Somad saat memberi tausiah di depan ribuan jamaah di lapangan Masjid Ikhtiar, Kompleks Perumahan Dosen Universitas Hasanuddin, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (7/9/2018) Subuh.

Ustaz kondang yang sering disapa UAS itu, di tengah ceramahnya mengaku memiliki haters yang menebar kebencian terhadapnya di medsos. Membaca komentar-komentar miring terhadapnya, diakuinya, sempat membuatnya geram.

Namun di tengah amarahnya itu, sejumlah sahabat mengingatkannya untuk tetap bersabar. Dengan mengutip ayat Alquran dalam Surah Al Ashr.

Baca Juga: Hina UAS, Jony Boyok Terancam Diusir dari Riau

Klik Juga: Polda Riau Tak Menahan Pria yang Sebut UAS 'Dajjal'

"Saya marah, tapi diingatkan, ustaz sabar. Saya bilang kenapa harus bersabar? Dijawab, kan ceramah ustaz tadi harus bersabar," ujar Ustaz Abdul Somad disambut riuh tawa jamaah, seperti dilansir dari Suara.com, jaringan RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 7 September 2018.

Menurutnya, sahabat memang dibutuhkan untuk saling mengingatkan dalam kesabaran. Sebagaimana dalam ayat pada Surah Al Ashr yang berisi saling mengingatkan dalam kebenaran dan saling mengingatkan dalam kesabaran.

"Artinya harus dua pihak yang saling mengingatkan," ujar Ustaz Abdul Somad.

Artikel ini sudah tayang di Suara.com, dengan judul Ustaz Abdul Somad Geram Dihina Haters di Medsos

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id