Ditepuk Tepung Tawar, Sandiaga Uno: Puncak Kebahagian Saya Sebagai Putra Riau

sandi-uno.jpg
(istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Usai diberi tepuk tepung tawar oleh Ninik mamak suku Melayu Riau, Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengaku tidak pernah membayangkan hal tersebut.

Hal tersebut disampaikannya dalam pidatonya usai di tepuk tepung tawar oleh sejumlah petinggi adat Melayu, ia juga mengungkapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Riau.

"Sejak saya dilahirkan di Rumba,i Pekanbaru, ini adalah puncak kebahagian saya sebagai putra kelahiran Riau, saya terharu dijemput dan disambut hangat, serta dilambungkan secara adat," ungkapnya bangga, Selasa, 4 September 2018.


Disambung Sandi, hari ini merupakan hari yang paling bermakna dalam hidupnya karena dia bisa kembali ke kampung kelahirannya dan disambut begitu meriah oleh masyarakat Riau.

"Tidak pernah saya bayangkan hal ini bisa terjadi, hari ini saya sampaikan salam dari orang tua dan istri serta kerabat saya, keluarga saya sangat bahagia pernah tinggal disini, terimakasih Riau sudah menjadi rumah yang nyaman bagi keluarga saya dulu," pungkasnya.