Bank Indonesia Buka Lowongan Kerja, Berminat? Catat Syaratnya...

Bank-Indonesia-kantor.jpg
(Net)


RIAU ONLINE - Bank Indonesia (BI) membuka lowongan pekerjaan untuk putra dan putri muda terbaik bangsa. Lowongan dibuka lewat jalur Pendidikan Calon Pegawai Muda (PCPM).

PCPM merupakan program pendidikan calon pegawai setingkat Asisten Manajer (G3) di BI. Tujuannya, untuk mempersiapkan kader-kader muda BI menjadi calon pemimpin masa depan.

Periode pendaftaran ini berlaku dari 1-6 September 2018. Berikut persyaratan lengkapnya, seperti dilansir dari detikcom, Minggu, 2 September 2018.

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Telah menyelesaikan masa studi jenjang S1/S2 dengan bidang studi yang ditetapkan Bank Indonesia dan IPK minimal 3,00 (Skala 4,00)

3. Usia (per 1 September 2018):
a. S1 : maksimal 26 tahun
b. S2 : maksimal 28 tahun

4. Diutamakan aktif berorganisasi di kampus dan/atau sosial kemasyarakatan.


5. Bersedia melepaskan ikatan dinas di perusahaan/instansi sebelumnya apabila diterima sebagai calon pegawai Bank Indonesia.

6. Tidak memiliki orang tua/saudara (kandung/tiri/angkat), atau suami/istri yang bekerja sebagai pegawai Bank Indonesia apabila diterima sebagai calon pegawai Bank Indonesia.

7. Bersedia ditempatkan di seluruh kantor Bank Indonesia.

8. Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan mengikuti tahap seleksi

Persyaratan lebih detail bisa langsung dilihat pada website pendaftaran http://pcpmbi.experd.com. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya sepeser pun.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id