Keren, Pasutri Peraih Medali Emas ini Bakal Terima Bonus Rp 3 Miliar

Pencak-Silat-Asian-Games-2018.jpg
(CNN Indonesia)

RIAUONLINE, JAKARTA - Kekompakan pasangan suami istri (pasutri) yang satu ini patut mendapat acungan jempol.

Iqbal Candra Pratama dan Sarah Tria Monita berhasil menyabet medali emas di cabang olahraga (cabor) pencak silat Asian Games 2018. Dengan prestasi ini, pasutri ini bakal meraih bonus minimal Rp 3 miliar.

Dikutip dari Beritasatu.com, Senin 27 Agustus 2018, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi berjanji peraih emas dalam Asian Games 2018 ini akan diganjar bonus uang Rp 1,5 miliar.

Dengan demikian jika digabungkan maka bonus yang diperoleh Iqbal dan Sarah adalah Rp 3 miliar. Ini belum termasuk berbagai bonus lain yang kemungkinan juga akan didapatkan keduanya.

Iqbal mempersembahkan emas keenam dari cabang pencak silat sekaligus emas ke-18 bagi kontingen Indonesia di Asian Games 2018.


Iqbal menjadi juara setelah memenangkan partai final kelas D putra 60-65 kg atas Nguyen Ngoc Toan dari Vietnam, 4-1, di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur hari ini.

Beberapa saat kemudian, di tempat yang sama, Sarah menambah koleksi medali emas kontingen Indonesia menjadi 19, setelah mengalahkan lawan asal Laos, Nong Oy Vongphakdy, di kelas C (55-60kg). Dalam laga ini Sarah menang telak 5-0.

Iqbal tergolong pengantin baru. Mereka baru menikah setelah test event lalu.

Tulisan ini telah terbit di Beritasatu.com dengan judul "Sabet Emas, Pesilat Suami Istri Raih Bonus Rp 3 Miliar"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id