Neno Warisman Tertahan di Bandara, Fahri Hamzah: Jangan Sok Kuasalah!

Wakil-Ketua-DPR-Fahri-Hamzah.jpg
(Suara.com/Dian Rosmala)


RIAU ONLINE - Tersanderanya artis lawas Neno Warisman dan tak bisa keluar Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, turut menyulut emosi Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Kedatangan Neno Warisman ke Pekanbaru untuk mendeklarasikan gerakan #2019GantiPresiden, Sabtu, 25 Agustus 2018.

Warga memblokade jalan akses keluar-masuk bandara, sehingga Neno Warisman tak bisa keluar bandara. Aksi tersebut adalah bentuk protes dan penolakan warga terhadap kedatangan Neno Warisman.

"Kalau begini cara kalian mengelola perbedaan pendapat, rusak negara ini. Katanya survei menang besar? Masak sama perempuan aja takut kalian, pakai kirim preman bakar ban bekas di bandara segala? Bikin deklarasi yang sama dong. Jangan sok kuasa lah! Jangan memancing perpecahan!" kicau Fahri Hamzah dalam akun Twitternya, @FahriHamzah, Sabtu, 25 Agustus 2018, malam, seperti dilansir dari Suara.com jaringan RIAUONLINE.CO.ID.

Baca Juga: Cara Polri Tangani Kasus Neno Warisman, Bukti Negara Sedang Kalap

Saat penghadangan tersebut, area di seputaran mobil Neno Warisman radius 100 meter dipasang garis pembatas polisi, dan tak boleh dimasuki sembarang orang.

Massa pro yang sebelumnya menolak untuk mundur demi mengawal Neno Warsiman keluar bandara, dipaksa mundur oleh aparat kepolisian.

Aktivitas bandara sendiri masih lancar, dan tidak terhambat pascakejadian bentrok antara massa pro dan kontra-Neno Warisman.


Setidaknya selama 6 jam Neno tersandera di dalam mobil BMW putih di area bandara, sejak tiba di Pekanbaru pada pukul 15.00 WIB. Padahal, massa yang menolak kedatangannya telah lama bubar.

Klik Juga: Curhat Neno Warisman yang Dipaksa Pulang: Semoga Allah Melaknatnya

Sabtu malam, mobil tersebut sudah bertahan 6 jam tak bergerak. Pagar akses keluar bandara juga sudah dikunci dan dijaga ketat aparat keamanan.

Hingga pukul 20.00 WIB, ratusan kepolisian dan Brimob berpakaian lengkap dan juga ratusan TNI tampak masih berjaga di seputaran bandara.

Berita ini sudah tayang di Suara.com, dengan judul Neno Warisman Tertahan di Bandara, Fahri Hamzah Berkicau

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id