Bantah SBY Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Demokrat: Tidak Benar

SBY-bertemu-Prabowo.jpg
(Liputan6.com/Istimewa)


RIAU ONLINE - Sekjend Partai Demokrat, Hinca IP Pandjaitan XIII membantah pemberitaan sejak 10 Agustus 2018, yang menyebutkan bahwa Ketua Umum Partai Dekomrat, Susilo Bambang Yudhoyoni (SBY) terpilih sebagai Ketua Tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hinca menegaskan bahwa pemberitaan itu tidak benar. Menurutnya, belum ada pembicaraan dan belum ada pembentukan dalam format Koalisi terkait tim pemenangan Prabowo-Sandi.

"Sepengetahuan Partai Demokrat struktur dan siapa yang akan mengawaki Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga tersebut belum dibicarakan dalam format Koalisi dan belum dibentuk," tegas Hinca, Minggu, 12 Agustus 2018.

Baca Juga Sandiaga Mau AHY Jadi Ketua Timses: Dia Favorit Emak-Emak

Kendati demikian, Hinca meyakini SBY akan siap dan senang jika dimintai pandangan dan nasihat terkait langkah Paslon Prabowo-Sandi agar sukses dan memenangkan Pilpres. Hal ini mengingat SBY sebelumnya pernah dua kali memenangkan Pilpres, yakni pada 2004 dan 2009.

"Saya yakin bahwa pengalaman bapak SBY yang pernah dua kali memenangkan Pilpres (2004 & 2009) akan siap dan senang jika dimintai pandangan dan nasihatnya terhadap langkah Paslon Prabowo-Sandi yang kami usung," ujarnya.