Aktual, Independen dan Terpercaya


Menteri Susi: Ada yang Berkelahi Karena Pilpres, Saya Tenggelamkan!

Menteri-Susi-Pudjiastuti2.jpg
(VOA INDONESIA)

RIAUONLINE, JAKARTA - Jargon "Tenggelamkan!" sudah sangat melekat pada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Bahkan kali ini, Menteri Susi kembali mengeluarkan jargon ini terkait Pilpres 2019.

Ia menyebut akan menenggelamkan mereka yang berkelahi karena pilpres.

"Saya tidak mau dengar yang di Muara Baru berantem karena pilpres. Tidak boleh ada yang berkelahi karena pilpres, saya tidak mau dengar," kata Susi di Festival Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, seperti dikutip dari Detikcom, Sabtu 11 Agustus 2018.

"Lebih baik kalian ke laut saja, cari ikan yang banyak, bawa uang untuk keluarga. Kalau di sini ada yang berlelahi karena pilpres akan saya tenggelamkan," imbuhnya.

Susi hadir di Festival Muara Baru bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Keduanya terlihat kompak dan penuh semangat memberikan dukungan kepada para peserta lomba dayung yang terdiri dari para siswa SMA itu.

Lomba dayung itu diikuti oleh tiga SMA yaitu SMAN 52, SMAN 244, dan SMAN Hangtuah. Masing-masing perahu terdiri dari 19 orang pendayung dan satu penabuh drum.

Anies dan Susi juga melihat-lihat lomba masak ikan cakalang yang diikuti para koki kapal. Susi sempat ikut memasak dan Anies mencicipinya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id