Batal Dipinang Prabowo, AHY Pergi Naik Haji

Agus-Yudhoyono.jpg
(merdeka.com)

RIAUONLINE, JAKARTA - Prabowo Subianto telah menentukan Sandiaga Uno sebagai pendampingnya di Pilpres 2019. Yang artinya, Agus Harimurti Yudhono (AHY) batal dipinang jadi cawapres.

Kabar terbaru, Ketua Kogasma Partai Demokrat ini memutuskan untuk menunaikan ibadah haji pada 15 Agustus 2018.

"Saya melalui kesempatan ini mohon doa restu saya akan tunaikan ibadah haji 15 Agustus 2018 bersama istri," kata AHY di Kuningan, Jakarta Selatan dikutip dari Liputan6, Sabtu 11 Agustus 2018.

AHY menjelaskan, hal ini bukan langkah mendadak. Menurut dia, niatnya untuk bertandang ke Tanah Suci sudah direncanakan sejak lama dan bukan dadakan.

"Jadi ini bukan mendadak dan kami sudah niatkan dan di usia ke-40, saya bisa berangkat ke Tanah Suci," AHY menjelaskan.


Agus Harimurti Yudhoyono pada 10 Desember 2018 genap berusia 40 tahun.

Usai menuntaskan ibadah haji, nantinya AHY akan kembali ke Tanah Air untuk melanjutkan tugasnya sebagai Ketua Kogasma. Dia ingin menyukseskan langkah Partai Demokrat, dengan menyambangi seluruh rakyat Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

"Saya juga masih mengemban tugas di Kogasma, tentu selain Pilpres kita juga punya target untuk suara partai, dan saya juga ingin terus menyapa masyarakat dari Aceh sampai Papua dan membangun kebersamaan yang saya rintis, karena negeri ini milik kita semua, saya hanyalah seoarang warga negara yang ingin berkontribusi dan hanya Allah yang menentukan takdir kita," tandas AHY.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id