ÔĽŅ

Tersebar Foto Bumil yang Tewas Sambil Peluk Anak Saat Karamnya KM Lestari Maju

Rini.jpg

RIAUONLINE, SELATAR - Sebuah kisah pilu tentang kasih ibu yang luar biasa kepada anaknya, tersebar di dunia maya. Kisah ini muncul dari tragedi tenggelamnya KM Lestari Maju di Sulawesi Selatan pada awal pekan ini.

Kisah itu terungkap setelah warganet mengunggah foto dan riwayat sang ibu yang diketahui bernama Rini. Seperti dikutip dari Suara.com, Rabu 4 Juli 2018, dalam kondisi sedang hamil, ia tetap memeluk erat anak balitanya ketika kapal nahas yang ditumpanginya itu tenggelam.

Fotonya pun tersebar luas di internet. Di situ tampak Rini yang mengenakan jaket pelampung berwarna oranye sedang duduk sambil memeluk anaknya. Rini dalam foto itu masih berada di geladak kapal yang sedang beranjak tenggelam. 

Dalam unggahan di internet, Ina Anas menyebut perjuangan Rini untuk menyelamatkan buah hatinya itu berakhir tragis. Rini, anaknya yang masih balita dan janin dalam kandungannya meninggal dunia.

"Adik dari teman kami Bidan Ridha Arabia. Lagi hamilki kasian... Selamat jalan dek Rini. Surga menantimu bersama janin dan anakmu. Perjuangan seorang ibu," tulis Ina Anas.

Unggahan ini pun menuai ucapan bela sungkawa dan telah diunggah hingga ribuan kali oleh warganet lainnya.

Sementara berdasarkan data korban jiwa yang dipublikasikan Kementerian Perhubungan, Rabu sore, Rini yang dimaksud bernama lengkap Rini Arianti, berusia 29 tahun.

Sementara putranya yang turut meninggal dunia adalah Abisar, yang baru berusia 2 tahun.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id