Ini Toko Pertama yang Dikunjungi Jokowi di Mall Ciputra.

Jokowi-di-Ciputra.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sudah puas memenuhi keinginan pengunjung Mall Ciputra Seraya untuk berswafoto, Joko Widodo tampak melanjutkan kunjungan pribadi ke beberapa gerai disela-sela kesibukannya sebagai seorang Presiden.

Toko pertama yang beruntung dimasuki oleh orang nomor satu di Indonesia itu ialah gerai busana, 3 second.

Lokasi yang berada di lantai 1 tersebut tampak memikat hati sang Presiden Karena menawarkan baju stelan kekinian yang banyak digandrungi oleh anak muda masa kini.

Selain itu, kedai ini juga begitu mudah dijangkau karena berada disebelah kiri Presiden usai menaiki anak tangga pertama saat menginjakkan kaki di Mall ini.


 

Sayangnya meskipun sudah bertanya banyak kepada salah satu penjaga toko, rupanya busana yang ditawarkan oleh salah satu tenant di Mall ini tak membuat sang Presiden RI memboyong satu helai baju pun. Tanpa diduga dan hanya dalam hitungan menit, Jokowi bergegas meninggalkan toko.

Salah satu penjaga toko 3 Second, Sherly menuturkan selama berada didalam kedainya, Jokowi menyempatkan diri bertanya dari mana asal usul baju yang diperdagangkannya itu.

"Pak Jokowi tadi tanya baju kami dari mana. Saya jawab, Bandung. Karena memang ini semua dari Bandung," katanya dengan wajah berbinar-binar, Selasa, 8 Mei 2018.

Selain bertanya, Jokowi juga menyempatkan diri memegang-mengang salah satu baju kemeja yang terpajang hingga berlalu melanjutkan perjalanannya.