Aktual, Independen dan Terpercaya


Inilah Tujuan Jokowi Bertemu Persaudaraan Alumni 212

Jokowi-JK-Jalan-ke-Monas-Ikut-Salat-Jumat-Bersama.jpg
(Liputan6.com/Biro Pers Setpres)

RIAU ONLINE - Presiden Joko Widodo menggelar pertemuan dengan Persaudaraan Alumni 212 di salah satu masjid di Bogor. Jokowi mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka mempererat silahturahmi dan menjaga persaudaraan.

"Semangatnya adalah menjalin tali silaturahmi dengan para ulama, habib, kiai, ustaz dari seluruh provinsi yang ada di Tanah Air. Menjalin persaudaraan, ukhuwah kita dalam rangka ya menjaga persaudaraan, persatuan di antara kita," ujar Jokowi, melansir Liputan.com, Rabu, 25 April 2018.

Diungkapkan Jokowi, pertemuan itu bukan hal baru. Belakangan ini, ia memang kerap menggelar pertemuan dengan ulama dan kiai dari berbagai daerah.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini berharap pertemuan dirinya dengan para ulama bisa menyelesaikan banyak masalah di lingkungan masyarakat. Dia juga berharap pertemuan itu bisa mensinergikan langkah pemerintah dengan para ulama ke depannya.

"Diharapkan ulama dan umarah bisa selesaikan masalah bersama sama. Pertemuan kemarin secara garis besar arahnya pembicaraannya ada di situ," jelasnya.

Foto pertemuan Jokowi dengan Persaudaraan Alumni 212 viral di media sosial. Pertemuan tersebut dilakukan pada Minggu, 22 April 2018.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id