Astaga... TKW Ini Nekat Jalan Bugil Jika Facebook Diblokir

Facebook.jpg
(Internet)

RIAU ONLINE - Indonesia menjadi salah satu negera yang juga terkena imbas dari skandal penyalahgunaan puluhan juta data pengguna Facebook. Ada sekitar satu juta data pengguna Facebook Indonesia yang terseret kasus ini.

Pemerintah kemudian langsung memanggil perwakilan Facebook Indonesia. Kemungkinan besar, Facebook berujung pemblokiran jiwa perwakilannya tak menjelaskan duduk perkara serta berjanji memberikan solusi.

Kabar tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang tidak setuju jika Facebook benar-benar didepak, namun tak sedikit pula yang setuju kalau Facebook sebaiknya ditutup.

Salah satu warganet yang menentang rencana Facebook ditutup adalah Silvia Agustina, Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang bekerja di Qatar.

Melalui sebuah video kontroversial, ia pun meluapkan keluh kesahnya. Bahkan, melalui video itu, dikatakannya, ia akan melakukan aksi heboh jika Facebook akan ditutup di Indonesia. Ia mengancam akan berjalan kaki dari Purwodadi ke Jakarta dengan telanjang bulat.


"Kalau memang Facebook akan ditutup, saya akan jalan telanjang bulat! Saya akan jalan telanjang bulat dari Purwodadi sampai ke Jakarta!" kata Silvia dengan lantang. Ia pun menunjukkan video tersebut kepada Presiden Joko Widodo dan Kapolri, melansir Liputan6.com, Sabtu, 21 April 2018.

Ini bukan pertama kalinya Silvia mengunggah video kontroversial. Pada akun Facebook-nya, wanita ini juga sering membuat video-video yang menghebohkan. Ia sempat mengunggah video di mana dirinya marah-marah karena profesinya dicibir.

Selain itu, ia juga sempat membagikan beberapa video lain. Salah satunya adalah video Silvia yang menangis dan curhat karena masalah percintaan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id