Fahri Hamzah: Tim Jokowi Enggak Kompak, Gampang Dikalahkan

Bupati-Siak-Salaman-dengan-Jokowi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai tim pemenangan Joko Widodo untuk Pilpres 2019 saat ini tidak kompak. Bahkan, menurutnya, Jokowi sangat mudah dikalahkan dalam pesta demokrasi itu.

"Dalam pengamatan saya Pak Jokowi itu orang-orangnya itu masing-masing. Enggak kompak timnya itu enggak kompak menurut saya rawan dan karenanya gampang di kalahkan," kata Fahri, melansir merdeka.com, Kamis, 19 April 2018.

Namun, kata Fahri, Jokowi masih berkemungkinan untuk menang dalam Pilpres 2019 jika lawannya lemah.

"Cuma kalau lawannya lebih lemah ya dia menang. Sebenarnya kalau saya lihat ini kan saya jadi pengamat kadang-kadang saya ini relatif lebih netral," ungkapnya.

Menurut Fahri, saat ini banyak hal yang membuat tim Jokowi tidak terlihat kuat. Sebab, antar menteri suka berbeda ucapan.

"Timnya itu enggak kompak dalam politik tidak kompak dalam ekonomi enggak kompak ya kan. Juru bicaranya aja enggak kompak. Makanya begitu banyak yang ngomong salahkan. Karena menteri ini ngomong begini, ini dalam kasus tenaga kerja tadi kan banyak salah angkanya ngaco," ucapnya.

"Itu yang saya lihat sekarang ini. Pak Jokowi-nya lemah tapi lawannya terlihat lebih lemah. Itu warningnya. Saya kan sebagai penonton nih," tandasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id