Aktual, Independen dan Terpercaya


Kakak Shireen dan Zaskia Sungkar Meninggal di Belanda

Jamilah-Sungkar-Meninggal.jpg

RIAU ONLINE, JAKARTA - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Mark Sungkar. Jamilah, salah satu anak Mark Sungkar meninggal dunia di Jakarta.

Jamilah merupakan anak Mark Sungkar sebelum pernikahannhya dengan Fanny Bauty. Ini artinya, Jamilah merupakan kakak tiri dari artis cantik Shireen dan Zaskia Sungkar.

Kabar duka kematian Jamilah diketahui publik setelah sang ayah mengungahnya di akun instagram. Diketahui, Jamilah meninggal pada akhir Maret lalu. Atau setelah momen bahagia pernikahan putranya, Yusuf Averoes Sungkar.

Dalam akunnya di Instagram, Mark mengatakan putrinya tersebut meninggal pada Sabtu siang di Amsterdam, Belanda.

"Inna Lillahi wa inna Ilaihi roji'un. Tanggal 31 Maret 2018, tepat pukul 13.45 waktu Amsterdam atau 18.45 WIB, Jamilah (anak saya) di RS AMC Amsterdam telah menghadap Yang Maha Kuasa. Allahu Akbar," tulisnya, seperti dikutip dari Viva.co.id, Minggu 1 April 2018.

Mantan suami Fanny Bauty itu pun berdoa semoga putrinya diampuni segala dosa dan kesalahannya dan diterima semua amal baiknya. Dia juga mohon kepada pihak yang mengenal putrinya untuk memaafkan kesalahan-kesalahannya semasa hidup.

"Terutama bagi yang pernah mengenalnya. Juga teman-temannya saat di SD Al-Azhar Kemandoran Jakarta," ujarnya.

Pria berusia 69 tahun itu menuturkan bahwa putrinya sebelum meninggal sedang berjuang sebagai 10 besar dari 250 peserta Internasional Future Urban Housing. Namun takdir berkata lain, sebelum cita-citanya tercapai, Jamilah harus menghadap Yang Kuasa.

"Manusia berencana, Allah yang menentukan segalanya," ucap suami Santi Asoka Mala. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id