Aktual, Independen dan Terpercaya


Ditawari Gabung Gerindra, Apa Jawaban Jenderal Gatot ke Prabowo?

Jenderal-Gatot2.jpg
(TEMPO.CO)

RIAU ONLINE - Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku ditawari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk bergabung di partai berlambang kepala elang tersebut.

"Beliau menyampaikan, 'kalau nanti mau bergabung, saya terbuka'," ujar Gatot menirukan tawaran Prabowo, melansir Suara.com, Jumat, 30 Maret 2018.

Menurut Gatot, Prabowo Subianto menyatakan itu saat bertemu dengan beberapa waktu lalu. Lantas, apa jawaban Gatot saat itu?

"Saya kemudian bilang, 'pak saya belum bicara masalah itu. Sebagai seorang negarawan dan patriot, pasti bapak jawabannya sama dengan saya, kalau bapak ditanya. Nggak boleh berpolitik praktis," kata mantan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat tersebut.

Sebelumnya, nama Gatot Nurmantyo kerap muncul dalam survei kandidat capres dan cawapres 2019. Namun hingga kini, Gatot belum memberikan jawaban tegas, apakah mau maju atau tidak dalam Pilpres mendatang.

Gatot menuturkan, saat ini statusnya masih aktif sebagai prajurit TNI, sehingga tidak bisa berpolitik. Gatot baru akan memasuki masa pensiun pada April mendatang.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id