Aktual, Independen dan Terpercaya


Adik Presiden Soeharto, Probosutejo Dimakamkan di Yogyakarta

Probo-Soeharto.jpg
(SUARA.COM)

RIAU ONLINE,JAKARTA - Pengusaha Indonesia, Probosutedjo, pengusaha Tanah Air, meninggal dunia pada hari ini, Senin 26 Maret 2018 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Jenasah adik Presiden kedua RI sekaligus penguasa Orde Baru Soeharto ini disemayamkan di rumah duka, di Jalan Diponegoro nomor 20-22, Jakarta. Selanjutnya pada sore harinya dibawa ke Yogyakarta.

Baca juga: Innalillahiwainnailaihirojiun. Probosutedjo, Adik Soeharto Meninggal Dunia

"Jenazah rencananya dibawa ke Yogyakarta sore ini jam 16.00," ujar Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani seperti dikutip dari Liputan6.com.

Hariyadi mengaku belum mengetahui penyebab wafatnya Probosutedjo. Pengusaha Probosutedjo merupakan adik dari Presiden kedua Indonesia, Soeharto.

Probosutedjo lahir pada 1 Mei 1930 di Kemusuk, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Yogyakarta. Dia tercatat sebagai seorang pengusaha Indonesia yang sukses. Dia juga salah satu pendiri Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia.

Dia tercatat sebagai Direktur Utama PT Menara Hutan Buana, mempunyai Yayasan Menara Bhakti, Pemilik Universitas Mercu Buana, dan Universitas Mercu Buana Yogyakarta. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id