Keren, Ini Kuda Besi Jenis Royal Enfield Bullet 350 Bergaya Chopperland Milik Presiden

Presiden-Jokowi-dan-Menteri-Perindustrian-Airlangga.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE - Presiden Joko Widodo olahraga bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Sabtu, 24 Maret 2018. Keduanya mulai berjalan kaki sekitar pukul 08.00 WIB di sekitar Istana Bogor.

"Iya pagi ini saya jogging dengan Pak Airlangga biar sehat," kata Presiden.

Pagi ini cuaca di Bogor sedikit mendung, tapi tidak menyurutkan keduanya untuk berolahraga bersama. Presiden Jokowi yang mengenakan kaos kuning bersama Airlangga dengan kaos putih tampak berolahraga sambil berbincang santai.

"Pak Airlangga mau lihat sepeda motor. Beliau kan di perindustrian," lanjutnya.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi memiliki sebuah motor custom made. Kuda besi ini berjenis Royal Enfield Bullet 350 bergaya chopperland.

"Tadi saya senang motornya warna emas dan emas itu agak kuning. Jadi kalau kegiatan olahraga itu penghargaan tertinggi kan juga medali emas," ujar Airlangga yang juga Ketua Umum Partai Golkar.

Airlangga mengatakan industri motor custom made merupakan salah satu industri kecil menengah yang didorong pemerintah.


"Salah satu masalah custom made itu kan tidak semuanya memenuhi standar. Kalau tidak diproduksi massal tidak apa asal safety-nya saja terjamin," lanjutnya.

Selain berbincang mengenai motor, keduanya juga membahas beberapa isu nasional termasuk calon Wakil Presiden.

"Ya tadi saya mengobrol mengenai kriteria-kriteria (Cawapres). Bagaimana kriteria dari Golkar. Masih sebatas kriteria, belum ke orangnya," ujar Presiden.

Adapun mengenai kriteria Cawapres, Airlangga menjelaskan bahwa orangnya harus bisa mendukung kerja Presiden. Selain itu juga bisa bekerja sama menjaga integrasi bangsa.

Ketika ditanya jurnalis apakah Airlangga memenuhi kriteria sebagaiCawapres, Presiden menjawab dengan santai.

"Coba lihat sendiri cocok gak nih?" jawabnya sambil tertawa.

Selain berolahraga bersama, pagi ini Presiden dan Airlangga pun menyempatkan memberi makan kambing peliharaan Presiden. Selepas itu, keduanya melanjutkan perbincangan di beranda Istana Bogor sambil menikmati secangkir teh.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id