8 Pengacara Roro Fitria Mundur, Ada Apa nih?

Roro-Fitria-ditangkap.jpg
(Kapanlagi)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Kasus narkoba yang menjerat artis fenomenal, Roro Fitria masih bergulir. Kabar terkini, pengacara Nuning Tyas Widyowati resmi mengajukan surat pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum Roro Fitria. Surat tersebut telah disampaikan kepada penyidik Polda Metro Jaya pada Senin 12 Maret 2018 kemarin.

"Sejak kemarin, saya resmi mengundurkam diri dari kuasa hukum Roro Fitria," kata Nuning Tyas dalam jumpa pers di kediaman penasihat dan pendiri Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen Siswandi, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa 13 Maret 2018 yang dikutip dari Suara.com.

Menurut Nuning Tyas, dirinya mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Roro Fitria lantaran sudah tak satu tujuan lagi.

"Karena yang perlu saya sampaikan di sini kita sudah nggak sejalan dan sepemikiran. Jadi untuk diteruskan lagi udah nggak bisa," lanjutnya.

Roro Fitria, kata Nuning, sudah tak kooperatif. Malah, terkesan sulit ditemui tim kuasa hukumnya. Akibatnya, kuasa hukum sulit berkomunikasi guna mengambil langkah-langkah hukum selanjutnya.


"Jadi kita satu tim, delapan orang memutuskan untuk memgundurkan diri," lanjut Nuning Tyas.

Roro Fitria ditangkap pihak berwajib pada Rabu, 14 Februari 2018 pagi di kediamannya. Artis yang diketahui suka memamerkan kekayaannya di media ditangkap setelah terbukti melakukan transaksi narkoba.

Roro Fitria sempat membayarnya dengan cara mentransfer ke laki-laki berinisial WH, orang yang menyalurkan narkotika jenia sabu kepada Roro. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id