Sayap Lamborghini Terlepas, Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipali

Lakalantas-di-Tol-Cipali.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, SUBANG - Sebuah supercar Lamborghini mengalami tabrakan yang melibatkan dua mobil lainnya di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 88 di wilayah Subang, Jawa Barat pada Jumat 9 Maret 2018 siang, sekitar pukul 12.00 WIB.

Lakalantas ini juga melibatkan sebuah mobil patwal dari kepolisian dan satu minibus kru peserta konvoi juga menjadi korban.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, tabrakan yang melibatkan tiga mobil itu terjadi saat rombongan Lamborghini asal Jakarta yang berjumlah 40 kendaraan sedang konvoi dari jalur Cikopo menuju Cirebon.

Salah seorang saksi sekaligus anggota rombongan bernama Maulana menuturkan, tabrakan beruntun disebabkan salah satu mobil Lamborghini mengalami pecah ban dan salah satu sayap mobil terlepas hingga kendaraan di belakangnya ikut berhenti mendadak.

"Akibatnya, salah satu minibus sebagai kru dari konvoi hilang kendali dan menabrak Lamborghini di depannya. Kemudian terjadi tabrakan beruntun," kata Maulana di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan ini, minibus dan mobil patwal mengalami rusak parah termasuk Lamborghini.

"Rencananya kita touring dari Jakarta ke Cirebon dan kita akan pulang pada hari minggu nanti," tambah Maulana.


Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi dari lokasi kejadian. Kendaraan Patwal dan minibus dibawa ke Pos PJR Tol Cipali di Subang, sedangkan Lamborghini dibawa ke Jakarta.

Sementara, pihak kepolisian hingga saat ini masih belum memberi keterangan resmi mengenai kronologi kecelakaan tersebut.

Sementara itu, Polres Subang membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Iya, ada kecelakaan (melibatkan Lamborghini), namun masih kami selidiki," tegas Kasat Lantas Polres Subang AKP Budhi Hendratno saat dihubungi Liputan6.com, Jumat malam.

Dia mengatakan, tidak ada korban dalam kecelakaan ini, baik luka berat atau ringan. "Tidak ada korban," ujar Budhi.

Pihak Polres Subang sendiri baru mendapatkan informasi soal kecelakaan yang melibatkan Lamborghini ini sekitar pukul 16.00 WIB. "Tapi kami belum bisa memastikan kapan persisnya kecelakaan terjadi," pungkas Budhi. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id