Dimas Seto Syuting Lagi, Dhini Aminarti Pilih Jualan Kue

Dimas-Dhini.jpg
(SUARA.COM)

RIAU ONLINE - Dimas Seto dan istri, Dhini Aminarti sempat menjadi bintang sinetron yang laris manis dan kerap menghiasi sinetron di Indonesia. Namun setelah mereka menikah, Dimas dan Dhini malah jarang muncul.

Namun rupanya, Dimas Seto saat kini tengah bersiap-siap kembali bermain dalam sebuah sinetron stipping. Namun sayangnya, Dhini Aminarti tak ikutan syuting bareng dengan Dimas.

"Iya kebetulan ada syuting sttipping lagi, sekalian lepas kangen. Dhini sudah tahu soal rencana itu. Kan sebelum menerima tawaran diskusi dulu sama Dhini, sekalian minta izin," kata Dimas Seto bersama Dhini Aminarti, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini seperti dilansir laman Suara, Rabu 28 Februari 2018.

Rupanya, Dhini Aminarti tak ikutan syuting karena ia lebih fokus untuk mengurus bisnis toko kue oleh-olehnya yang berada di Cirebon, Cirebon Cinnamon. Bisnis tersebut sudah dirintis mereka berdua sejak setahun lalu.


"Tapi meski syuting striping, bisnis tetap saya perhatikan, tetap lancar. Untuk sementara ini, Dhini yang lebih aktif dan fokus ke usaha kami (Cirebon Cinnamon)," jelas Dimas Seto.

Dhini Aminarti mengaku mendukung penuh Dimas kembali syuting sinetron. Menurut Dhini, hal tersebut baik untuk Dimas. Karena bagaimana pun, dunia akting selalu menjadi hal yang istrimewa untuk sang suami.

"Saya selalu mendukung keputusan dan keinginan suami. Apalagi bagus untuk dia. Dan yang terpenting, usaha tetap selalu update. Kami tetap asyik dan kompak jalaninya," sambung Dhini tersenyum.

Meski harus menjalani usahanya sendiri, dan bolak-balik Jakarta-Cirebon, Dhini Aminarti tak masalah.

"Dimas nanti yang kangen sama aku, kalau aku ke Cirebon. Kami kan selalu berdua. Yang jelas, pasti akan selalu komunikasi untuk bahas perkembangan usaha kami," tutur Dhini Aminarti.

"Kalau break syuting seharian, sudah pasti sempatkan waktu nyusul dia (Dhini) ke Cirebon," timpal Dimas Seto.(2)