Nama Rizieq Shihab Tak Masuk Daftar Penumpang Asal Arab Saudi

Habib-Rizieq-Pulang-ke-Tanah-Air.jpg
(SUARA.COM)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Kabar kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab pada hari ini, Rabu, 21 Februari 2018 terbukti tidak benar. Pihak Kepolisian juga sudah memastikan namanya tidak ada dalam daftar penumpang pesawat asal Arab Saudi.

Kepastian itu disampaikan Kapolres Bandara AKBP AKBP Akhmad Yusep Gunawan. "Tidak ada manifes penumpang asal Arab Saudi atas nama HRS," ujar Yusep seperti dikutip dari Liputan6.com.

Yusep juga memastikan tidak ada nama keluarga Rizieq Shihab dalam daftar penumpang pesawat asal Arab Saudi dengan tujuan Jakarta.

"Ya, keluarganya juga tidak dalam manifes," Yusep menandaskan.

Sementara itu, Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, mengatakan, pihaknya terus berupaya memastikan bahwa Rizieq Shihab kembali ke Tanah Air hari ini. Salah satu upaya dengan mengontak handphone pemimpin FPI tersebut.

Namun, Slamet mengatakan telepon genggam Rizieq Shihab sudah tidak bisa dihubungi. Baik lewat pesan singkat atau telepon.


Slamet meyakini Rizieq sudah dalam perjalanan pulang ke Indonesia atau di atas pesawat. Apalagi sampai saat ini pihaknya juga tidak mendapat informasi soal pembatalan kepulangan ketua Umum FPI itu.

"Sudah tidak aktif handphone beliau dan sesuai keyakinan kita kemungkinan ya beliau ada di pesawat sudah terbang," kata Slamet di kawasan Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta Barat.

Slamet mengungkapkan, terakhir kali dirinya berkomunikasi dengan Rizieq pada pukul 22.00 WIB tadi.

"Tadi pukul 22.00 WIB masih aktif dan berkomunikasi. Jam 23.00 WIB sudah tidak komunikasi," ujar jubir FPI itu. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id