Truk Molen Roboh Timpa Angkot, 2 Penumpang Tewas di Tempat

Truk-molen-timpa-angkot.jpg
(Liputan6.com)

RIAU ONLINE, BOGOR - Sebuah truk molen (truk mixer) mengalami kecelakaan hingga roboh dan menimpa sebuah angkot yang dipenuhi penumpang di Jalan Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 17 Februari 2018.

Peristiwa ini berlangsung sekitar pukul 10.30 WIB. Dua orang penumpang angkot tewas di tempat, sedangkan empat orang lainnya luka-luka.

Peristiwa itu terjadi pukul 10.30 WIB. Awalnya, truk mixer atau molen melaju kencang dari arah Yasmin menuju Bubulak. Setelah melewati jembatan, tiba-tiba truk dengan Nopol B 9845 TIN menabrak bagian samping kendaraan angkot yang ada di lajur kiri.

Baca juga:

Belasan Korban Kecelakaan Maut Di Subang, Berserakan Di Jalan

Korban Tewas Terus Bertambah, Polisi Dirikan Crisis Center Kecelakaan Maut Subang

Angkot biru jurusan Bubulak-Kampus Dalam itu berputar, kemudian tertimpa kendaraan truk Hino yang terguling. Angkot dengan Nopol F 1962 YV tersebut hancur setelah tertimpa truk molen.

"Pengemudi truk Hino kurang menjaga jarak aman sehingga menabrak bagian samping angkot," kata Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Komisaris Bramastyo Priaji yang dikutip dari Liputan6.com.

Akibat kecelakaan truk molen timpa angkot ini, dua orang penumpang angkot tewas di lokasi kejadian dan empat lainnya luka-luka. Kedua korban tewas adalah Karna (50) dan Aca (63) warga Cibanteng Babengket RT 02/02, Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

"Korban meninggal dibawa ke RSUD Ciawi. Sedangkan 4 korban masih didata, tapi sudah dibawa ke RS Hermina Yasmin," terang Bram.

Sementara itu, hingga siang ini, petugas polisi masih melakukan evakuasi truk terguling dan angkot yang ringsek di badan jalan tersebut.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di kawasan Bubulak dan Jalan Abdulah bin Nuh macet parah. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id