Tak Terima Anak Dihukum, Orangtua Pukul Ibu Kepsek Pakai Meja Kaca

Kepsek-dianiaya-orangtua-murid.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, MANADO - Penganiayaan terhadap tenaga pendidik oleh walimurid kembali lagi terjadi. Kali ini terjadi di SMP Negri 4 Lolak, Bolang Mongodow (Bolmong), Manado.

Astri Tampi (57), Ibu Kepala Sekolah (Kepsek) sekolah tersebut harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka serius di bagian tangan, wajah dan kepalanya akibat dianiaya oleh orangtua murid berinisial DP (41).

Dikutip dari Okezone.com, Rabu, 14 Februari 2018, peristiwa berawal pada Selasa 13 Februari 2018 kemarin. Saat itu Korban memanggil oknum pelaku dengan anaknya untuk menghadap terkait perbuatan anak pelaku di Sekolah.

Saat korban sedang memberikan pembinaan dan memberikan surat pernyataan untuk ditandatangani anak pelaku, tiba-tiba pelaku marah dang langsung menendang meja kaca yang ada di depannya, akibatnya pecahan kaca itu mengenai tangan kanan korban hingga mengakibatkan luka bocor.

Tidak berhenti sampai di situ, pelaku kembali mengayunkan meja kaca ke arah kepala korban, akibatnya korban mengalami luka serius di bagian wajah dan memar di bagian kepala. Usai melalukan penganiayaan itu, pelaku langsung melarikan diri.


Kapolsek Lolak AKP Suharno saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaku sudah berhasil dibekuk sementara korban sedang menjalani perawatan dan dirukuk ke RSUP Prof Kandouw Manado.

"Pelaku sudah kami amankan dan kini sedang menjalani pemeriksaan di ruang penyidik," pungkasnya.(1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id