Aktual, Independen dan Terpercaya


Dalami Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Tangerang, 7 Saksi Diperiksa

Ilustrasi-Police-line.jpg
(INTERNET)
ombudsman

RIAU ONLINE,TANGERANG - Polisi masih mendalami motif pembunuhan satu keluarga di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6 RT 05/012, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten.

Diungkapkan Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, setelah melakukan olah TKP.

"Motifnya masih kita dalami, apakah korban diduga dibunuh oleh orang dekat atau ada pihak lain, doakan segera terungkap ya," ujar Harry dikutip dari Liputan6.com, Selasa 13 Februari 2018.

Baca juga: Satu Keluarga Di Tangerang Tewas Bersimbah Darah Sambil Berpelukan

Dia menjelaskan, ditemukan tiga korban meninggal dunia yang semuanya wanita. Mereka adalah ibu dan dua anaknya. Sementara, seorang lagi yang merupakan lelaki atau kepala keluarga tersebut mengalami luka tusuk. Kini mendapat perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

Informasi awal yang didapat, korban pembunuhan merupakan satu keluarga atau sepasang suami istri. Namun, saat ditemukan korban ditemukan di ruangan atau kamar tidur berbeda.

Yakni istri korban bernama Ema dan kedua anaknya, Novi (19) dan Tiara (11) berada di kamar yang sama. Sementara korban Pendi (60) yang merupakan kepala rumah tangga, berada di kamar belakang.

Sebanyak tujuh saksi juga sudah dimintai keterangan atas kasus dugaan pembunuhan itu.

"Saksi yang sedang kami periksa ini ada sekitar tujuh orang. Iya warga sekitar," tutur Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan.

Olah TKP juga baru selesai dilakukan sekitar waktu Maghrib tadi. Keterangan lain seperti rekaman CCTV juga diperiksa untuk mengungkap kasus tersebut.

"Saya dapat laporannya jam 15.00 WIB sore," jelas dia. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id