Jelang Kembali ke Jakarta, Ini Kegiatan Presiden di Ranah Minang

PRESIDEN-DI-SUMBAR1.jpg
(Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden)

RIAU ONLINE - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2018 yang dihelat di Danau Cimpago, Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat, di hari ketiganya berada di Ranah Minang, Jumat, 9 Februari 2018.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin menyebutkan sebelumnya, Presiden dan Ibu Iriana yang bermalam di Kabupaten Tanah Datar, akan terlebih dahulu menyambangi Desa Terindah, Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar.

"Dari Desa Terindah, Presiden dan Ibu Iriana akan langsung menuju tempat pelaksanaan Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2018," katanya melalui siaran pers yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 9 Februari 2018.

Baca Juga Keliling Sumbar, Ini Agenda Presiden Jokowi Di Ranah Minang

Selepas menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Raya Sumatra Barat, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah wakaf serta berkunjung ke Universitas Negeri Padang (UNP).


Menurut Bey, sebelum kembali ke Jakarta, Presiden juga akan menghadiri groundbreaking Jalan Tol Padang-Pekanbaru Tahap I (Padang-Sicincin).

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id