Aktual, Independen dan Terpercaya


Turis Wanita di Bali Dilecehkan Oknum Pegawai Hotel di Tempatnya Menginap

Oknum-pegawai-hotel-di-Bali.jpg
(Facebook Aneta Baker)

RIAU ONLINE, DENPASAR - Ulah oknum pegawai hotel di Bali ini sungguh mencoreng imej pariwisata di Bali, Indonesia. Bukannya memberi pelayanan yang memberi kesan baik, ia justru membuat sang turis jijik dan merasa dilecehkan.

Keluhan ini disampaikan oleh turis wanita asal Selandia Baru melalui akun facebook @Aneta Baker. Ia
mengaku telah dilecehkan secara verbal oleh oknum pegawai hotel tempatnya menginap. Aneta Baker juga berhasil merekam percakapannya dengan pelaku.

Seperti dikutip dari Okezone.com, Senin, 5 Februari 2018, peristiwa bermula saat ia diminta membayar lebih oleh pihak hotel untuk tarif satu malam. Saat itu dirinya meminta pengembalian uang alias refund. Akan tetapi si pegawai hotel menyatakan jika refund sulit dilakukan.

Ia lalu menawarkan uang pribadinya dengan persyaratan yang menjijikkan. Pria itu meminta Aneta melakukan oral seks (blowjob) demi memuaskan nafsu bejatnya. Sontak tawaran itu membuat Aneta kaget bukan kepalang. Ia tidak menyangka pegawai hotel itu telah lancang terhadapnya.

"Kau seharusnya tidak menawarkan hal itu. Pertama itu tidak etis dan kedua tentu sangat tak profesional. Dan kau perlu tahu bahwa aku ini sudah menikah," ucap Aneta dalam bahasa Inggris.

Ia kecewa karena telah dilecehkan secara verbal oleh pegawai hotel berotak mesum. Bahkan dirinya mengaku sempat ingin berteriak dan menamparnya. Wanita berambut panjang itu kemudian melaporkan tindakan pelecehan verbal oknum pegawai ke pihak manajemen hotel tersebut.

Banyak warganet yang mengecam perilaku tak senonoh oleh si pegawai hotel.

"Cukup aku saja yang mengalami ini, sadarilah bahwa ada beberapa orang di luar sana, bahkan orang-orang terhormat yang dapat menggunakan otoritas mereka secara salah. Namun bila untuk menolong orang lain maka aku akan ucapkan terima kasih kepada mereka. Kepada semuanya, jadilah (orang) tegas dan berani, dirimu sangat berharga dan tak sepatutnya berada pada situasi ini atau ditawari hal seperti itu," tulis Aneta di akun facebook-nya. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id